Hunter Skill Build

Hi Adventurers,
Bicara tentang Hunter di Dragon Nest Indonesia pasti terbayang class ini adalah class yang benar-benar diuntungkan oleh range serangan yang mereka miliki. Salah satu dari class yang perlu perhatian khusus dalam mengatur skill build karena memiliki skill basic magic dan pisik seperti Sword Master. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang Hunter skill build T4 level 40 untuk para adventurers Dragon Nest Indonesia. Untuk informasi awal saya memilih condong ke type pisik karena STR lebih bersahabat kepada AGY. Ok, langsung saja kita lihat gambar berikut:
Skill build ini sangat nyaman untuk saya pribadi tapi belum tentu nyaman bagi orang lain. Siege Stance tidak saya maksimalkan karena saya tidak terbiasa berdiam diri di suatu tempat saat memasuki dungeon, apalagi dungeon yang memiliki monster pembawa bomb seperti Gate to Death city dll. Saya sarankan kalau kalian suka Nesting dan suka ikut Raid Party maksimalkan skill ini. Sampai disini dulu posting saya kali ini.
Semoga bermanfaat bagi para adventurers, Terimakasih...
Hunter Skill Build Reviewed by Unknown on January 15, 2013 Rating: 5

4 comments:

  1. Bagusnya Sniper, status yg d'gedein apa ya?
    AGI + INT? atw AGI + STR gan?

    ReplyDelete
  2. AGI + INT gan..
    klo STR kurang enak,tp gmna pilot_nya sih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo saya sih mending agi int, soalnya str ikut naik kalo agi naik..

      Delete
    2. bung bukannya sniper skilnya make pisikal bukan magic att ??? mohon bimbingangnya

      Delete

All Rights Reserved by Reckless © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Eric

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.